Fitur Penghangat Kabin Pada Suzuki Ignis

Fitur Penghangat Kabin Pada Suzuki IgnisSuzuki Ignis merupakan model global yang dipasarkan dibanyak negara termasuk Indonesia. Namun, buat konsumen Tanah Air, statusnya impor utuh alias completely build up (CBU) dari India.

Berkat status impor utuh itu, ada satu fitur yang tidak dihilangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, yakni heater atau pemanas kabin. Padahal, secara fungsi kurang begitu maksimal, mengingat Indonesia punya iklim tropis.

Lantas, apa pertimbangannya? Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyadari bahwa tidak semua fitur berguna, namun untuk pemanas kabin Suzuki Ignis masih bisa berfungsi, terutama di daerah-daerah dingin yang ada di Indonesia.

kredit suzuki ignis bandung 2017
Interior Suzuki Ignis 2017

“Seperti Salatiga, Malang, dan daerah lain yang dingin, bisa berfungi. Jadi kami hadirkan dan tetap bisa berguna dalam kondisi tertentu,” kata Donny di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Dijelaskan Donny, untuk di wilayah yang panas mungkin tidak akan berfungsi, tetapi bisa juga dipakai ketika kondisi cuaca hujan, agar pengemudi atau penumpang tidak merasa kedinginan.

“Sudah kami pertimbangkan semuanya, oleh karena itu kami tetap hadirkan fitur tersebut,” ujar Donny.

Tombol heater itu sendiri didesain dengan bentuk unik, yaitu terpisah dengan dasbor, sekaligus menyatu dengan pengaturan pendingin kabin alias AC.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini