Bocoran Harga Suzuki Ertiga Dreza

Ertiga Dreza

Bocoran Harga Suzuki Ertiga Dreza | Suzuki kabarnya akan merilis model Ertiga tertinggi yang bakal diperkenalkan tahun depan. Model itu dinamakan Ertiga Dreza, benarkah Suzuki? “Tunggu saja di awal tahun, saya akan mengundang rekan-rekan semua, saat ini saya belum bisa bicara banyak,” ujar Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan, saat dikonfirmasi detikOto, Rabu (23/12/2015).

Kalau dilihat dari desain terbaru Suzuki Ertiga Dreza yang disajikan kali ini. Otolovers pasti setuju, kalau Ertiga Dreza kali ini lebih keren. Di eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah dan bawah yang dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 ini serta jok dengan dua warna.

Ertiga Dreza akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal berkelir hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade.

Suzuki Ertiga Dreza
Suzuki Ertiga Dreza

Ertiga Dreza juga akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi Suzuki Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, dipastikan Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin, Ertiga Dreza masih akan menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin 4 percepatan otomatis. Tipe GL transmisi otomatis Rp 208 juta, GX MT Rp 203, 9 juta, serta yang paling mahal yaitu tipe GX AT dibanderol Rp 216,5 juta. Jadi siapkan saja kocek di atas Rp 216 juta ya?

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini