Akhirnya Bos Suzuki kabulkan memproduksi Crosscover mini

Akhirnya Bos Suzuki kabulkan memproduksi Crosscover mini | London, -Bos Suzuki akhirnya memberikan lampu hijau untuk bisa memproduksi crossover mini terbaru mereka im-4. Kapan akan mulai diperkenalkan secara resmi nih Suzuki?

Dalam autoexpress Rabu (12/5/2015) dikatakan, crossover mini Suzuki iM-4 akan resmi diperkenalkan pada 2018 besok. Dan diperkirakan bakal dibanderol mencapai 11.000 poundsterling di Inggris.

Sehingga bisa dipastikan mini crossover iM-4 akan menemani laju Celerio, serta bakal menjadi pesaing dari Fiat Panda 4×4.

Suzuki juga memastikan, lahirnya iM-4 ini bukan menjadi pengganti dari Suzuki Jimny. Karena dimensi mini crossover ini bakal lebih panjang 2 mm.

Diperkirakan mini crossover iM-4 ini bakal mengusung mesin bensin 1.2 liter Dualjet yang sama bakal dimiliki Suzuki Swift di Inggris. Tidak sampai disitu, pilihan mesin bensin 1.0 liter turbocharged ‘Boosterjet’ juga bisa menjadi pilihannya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Suzuki menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini